Sunday, March 21, 2010

Kentang goring pengen ditinju

Lagi nungguin ayah gue di bandara,kok lambretto.Akhirnya gue pun laper,pengen jajan kentang goring di kfc.Gue pun kesitu,dan mesen kentang goring yang small 2 biji (berhubung pelit)dan 1 sundaes,udah itu aja.Pikiran gue,palingan kental small satunya 5500,sama sundaes juga 5500,total paling banter 18000.Gue kasih 50ribu,gataunya..abisnya 34000.Panik menghantam gue.

Gue (G): (Mbak gak salah itung>saya kan Cuma mo beli kentang sama sundaes 1 biji)
G: (mbak,saya Cuma beli 3 biji serba goceng)
G: (mbak,saya Cuma niat jajan,bukannya beli nasi semahal itu)
G: (mbak,mo gue tinju enggak?)

Itu omongan hati terdalam gue,pada intinya gue salah liat bahwa kentang small itu harganya 9ribuan,bukan paket goceng,sundaesnya mah bener.

Mungkin untuk sementara ini gue vakum dari kentang goring(trauma)

No comments:

Post a Comment

go green indonesia!

Followers

About Me

My photo
extroverted,kindly&love to writing&reading.