Wednesday, November 4, 2009

August 01th,2009 (02)

Kelas 3,bikin gue tambah parno dengernya.

Gue bener2 gak kepikiran kalo gue udah bakalan ngejalanin hari2 buat rajin b-e-l-a-j-a-r.Masa depan gue bakal gue tentuin dalam beberapa waktu efektif sekolah kira2 7 bulan lagi.Gue jadi ngerasa pengen joget disko deh dengernya.

Hal yang bikin gue lebih bingung mikirnya adalah Universitas.Universitas.Balik lagi ke hal itu.Itu lagi dan itu lagi.Selalu itu yg gue bahas,Sebenarnya masalah terbesarnya adalah kos,selalu nge-kos yang melintas di otak gue.Gue bingung,tapi yang gue piker,sampe kapan gue mesti bingung?

Pikiran gue sel.alu,apa gue udah siap kos?Feeling gue bilang,apa gue bisa tinggal sendirian,ralat maksut gue tinggal tanpa keluarga,diluar kota,jauh dari keluarga,kalo ada apa2 gue gabisa bilang ayah gue.Oke,pasti ada alesan lebih logis,kayak kan bisa nelfon?bisa sms?tetep aja,namanya juga misah sm keluarga,sedangkan gue tipe orang yang kalo abis pulang sekolah.ya pulang ke rumah,gak macem2 lagi.Keluyuran jg ada aturannya,soalnya gue paling males sm yg namanya jalan2 gak jelas.

Gue mikir,iya deh gue emang insya allah bakal daftar universitas diluar kota,I will try it I swear,mau gue ambil atau nggak juga itu urusan belakang.Ralat,lebih tepatnya,mo keterima apa gak yang penting udah nyoba.Hal ini bikin gue kepikiran dari kls 2,sampe skrg gak terasa udah kls 3,dan pikiran gue masih aja belum ilang.

Kalo masalah gue bakal daftar mana,gue insya allah udah netapin pilihan.Ugm,Undip,Uns,Uin,sama Unair mungkin.Kalo UI gue gak yakin,gatau deh wallahu alam aja,masalahnya peluangnya jg kecil dan tipis banget,harganya mahal,makanya karena mahal,Unpad udah gue apus jauh2.Kalo swastanya gue mau coba Upn sm Muhamadiyah.Sisanya gatau lagi deh.Nah yang parahnya,gue sempet denger,ada gossip Tes UI,Ugm,sm Undip katanya barengan ujiannya,gila.Gila banget.Gue gak mungkin bisa milih diantara ketiganya.Gue bakal pilih daftar 3-3 nya,makanya gue jadi stricky banget.

Ayah gue sih jawapnya selalu,”ya keputusan di tangan kamu,kalo gak mau keluar Jakarta ya siapin swastanya yg penting,semua intinya sama aja kalo kedokteran” tapi gue gabakalan pilih Trisakti,Moestopo,ataupun Uph.Gak deh.Mahalnya naudzubillah.

Ya mudah2an gue nanti dikasih yang terbaik aja deh sm Yg Diatas,pasrahin aja sama Yang Diatas,dapetnya apa Alhamdulillah,mudah2an ibadah gue juga tambah kuat,ditambah usaha yg kuat,Amin.

No comments:

Post a Comment

go green indonesia!

Followers

About Me

My photo
extroverted,kindly&love to writing&reading.