Wednesday, November 4, 2009

Cerita Anisa(H-5)

Hari ini gue masih berkutat di home sweet,padahal seharusnya,seharusnya gue di sekolah.Gue cabut.wehehe.

Sumpah itu boong.Bukan brati kl gue gamasuk trs cabut alias telat,nonono walopun kadang2 kepikir mau begitu,tapi gue gak sebandel itu.Gue anak baik.Dan gak pernah terlambat (iyadeh yg kedua jgn dipermasalahkan).I need some rest-ing because an incident,last days,throught me until this time.

Sebenarnya insiden jatoh-dari-motor gue udah dari hari kamis,tp entah kenapa beberapa hari ini agak memburuk.Waktu kemaren siang gue liat sikonnya,oh.Bukan kunjung membaik,tp kunjung(tak)membaik.Tuhan jangan kutuk aku,aku masih mau main.Dan belajar.Belajar bermain maksutnya.

Jadi kemaren,gue pikir kan kaki gue udah baikan,setidaknya bengkaknya udah mengurang lah.Gataunya malah merayap kemana2 gitu bengkaknya,sumpah ya ini pertama kalinya gue bengkak sekujur kaki kiri kayak gini.Tadinya tuh cuma dengkul dan betis,dan skrg udah sampe telapak kaki,membesar semua.Ditambah kebiru-biruan di beberapa tempat.Gue pikir2,kenapa proses penggemukan gue jadi aneh gini?Gak kok,bukan penggemukan yg keliru fatal..tapi pure kok,sakit bengkak.

Tadinya kan gue mo sekolah hari ini berhubung ulgn bio,ternyata kakiku tak kunjung enakan.Dipikir2 hari ini:upacara-belum lg movingclass.Sedangkan kaki gue dipake jalan di rumah aja lumayan.Daripada nyiksa diri sendiri mendingan gue korbanin ulangan bio.Udahlah,mo gimana jg Bu retno pasti ngasih dispensasi.Kalo gak ya nasip.Pites juga deh tuh org kl gak ngijinin gue susulan,Pitesssssss (emosi).

Belum lagi besok ulgn mtk.Maunya sih masuk,tp kl ternyata kaki ini belum baikan ya gatau deh.Besok olahraga,movingclass lg yg gue pusingin.Ah ampun kayak lansia aja ya gue nih takut jalan jauh haha,ngok.

Wish me good ya bloggers,gue berdoa cepet sembuh&doa dari kalian sangat membantuku.Anyway busway terimakasih yg udah support aku ya,i heart you em'all ;)smoooch! (by:anak-yang-melas-ingin-masuk sekolah)

No comments:

Post a Comment

go green indonesia!

Followers

About Me

My photo
extroverted,kindly&love to writing&reading.