Wednesday, November 4, 2009

September 18th,2009

Haalo blogger,how’s your feeling?Gue berharap baik ya.Gue mo cerita sedikit hari ini,how afraid I am,actually.

Ini hari pertama gue naik motor,alone,go to the street.Persepsi gue how fear the street are,sebenarnya msh mengiang di otak gue gara2 dulu,tp setidaknya utk hr ini,lupain dulu,krn hr ini gue hrs ke bengkel,sendirian,karena hr ini hr terakhir service sblm liburan.Dan mau gak mau,gue hrs jalan sendiri krn abang gue msh molor sampe jam 9 an,2-2 nya.No choice,gue harus bawa motor gue sendirian ke bengkel.Ada lah pikirin,wonder if I had some trouble on the street,for the first time.Pikiran gue berkecamuk,sedangkan gue gada waktu lg,semakin lama gue berfikir,bengkel bakal tambah penuh dr jam ke jam,dan gue hrs secepatnya ambil pilihan.Gue pun jalan naik motor ke bengkel dg perasaan yg sebenarnya waswas tp gue berharap Allah ngasih kemudahan bagi gue.

Untungnya jalanan lancer,gak hectic2 bgt krn baru jam 9.Perjalanan gue ke bengkel lancer,gue pun pulang ke rumah dg angkot,nunggun sampe jam 3 untuk ngambil lg motor gue.Syukur gue gak terkira,gue bs bawa motor sendiri.

Jam 2 gue udah piker,gue hrs berangkat dan ambil motor gue,sdgkn pas gue sampe sana dr naik angkot,jalanan trmsk rame.Gue berniat jgn negative think,gue pun jalan pulang.Udah mendekati rumah,gue pun siap2 masuk gang yg ada di seberang jln dr jalanan gue skrg.Gue pinggirin motor dan siap2 belok,pas mo belok tiba2 aja motor ngeklakson,pdhl jlnn udah sepi.Panic ngeraba gue,nervous,dan motor gue sedikit jalan,gue rem buru2,dan mau gamau krn blkg udah rame,gue jd gabisa belok,terpaksa belok di belokan lainnya.



Pas coba belok td,tiba2 aja gue baru sadar kalo pergelangan tangan kanan gue keceklik.Sakit,sedangkan tgn kanan hrsnya kan ngegas trs,Gue bawa motor agak ketatih-tatih,gue sadar rumah udah gak jauh dan gue hrs bs bawa motor dan diri gue selamat.

Dari situ gue udah mikir yg engga2,gue coba fakir positif,”ayo nis,rumah udah dekat kok,yg tadi jgn dipikirin,try to slowly but sure” Tapi ternyata belokan lainnya,lebih hectic lg,akhirnya gue terpaksa pinggirin motor di perkomplekan yg udah gak jauh dari rumah gue.

Tangan gue udah gak kuat,sakit banget rasanya.Akhirnya gue nelpon abang gue,minta dijemput.Abang gue agak gimana gt dengernya,sounds sensitive tp agak keliatan kl dia sbnrnya takut jg gue knp2.Sori ya bang ngerepotin haha.

Kalo dipikir2 gue jd fear on the street gini gara2 dulu gue pernah ketabrak motor di kalimalang.Terus terang aja itu ngebekas bgt,walopun sakitnya gak parah2 Cuma bbrp memar sm biru2 ttp aja gue jadi sll beranggapan kalo motor adlh penguasa jlnn,yg gue takutin sll mtr.Kedengerannya emg sepele,skali2 ketabrak jg gada salahnya,tp bg gue itu jd dasar knp gue lbh suka naik motor brg org drpd sndr,semenjak kjdian itu.Kl nyebrang pun gue msh suka parno.Kesel jg sm diri gue sndr kesannya cengeng bgt gitu aja diinget trs pdhl lukanya gak seberapa.Fisiknya emg gak,tp tp batin gue gak.

Tp stidaknya gue brhrp gue bs trs maju dan gak trauma gara2 kjadian kayak gt,Semoga ini bs jd pelajaran bhw gue hrs lbh hati2 naik motor,wish me luck guys ;)

No comments:

Post a Comment

go green indonesia!

Followers

About Me

My photo
extroverted,kindly&love to writing&reading.