Wednesday, November 4, 2009

September 25th,2009

Selamat hari raya idul fitri 1430 H,Mohon maaf lahir&batin,Minal aidin wal faidzin writers ;)

Hell-o bloggers! Hope you fine,eh?Lagi musim liburan&&mudik nih,jadi happy holiday and enjoy your trip buat yg mudik ya! Bytheway gue sndiri gak mudik,mungkin ini udah thn ketiga gue lebaran di Jakarta,maklum keluarga ayah gue di Jakarta semua,sedangkan walopun keluarga ibu gue di jogja dan sekitarnya,gue udah gada nenek&kakek,hiks I had nothing grandpa and grandma,enak ya yg masih punya,you can still love her&him&mungkin bermanja2 dg mereka,I hope.

Ya,libur selama 3 minggu gimana gak enggong,gue piker Cuma 2 minggu seperti biasa,gataunya pas gue nanya temen gue ternyata 3 minggu,minus 2 hari.What a holidaaaaaaay hehe saying gak kepake mudik nih.Tapi peer jg menumpuk sih hehe.Untungnya abis.Beh,gue udah mamam tuh lks jepang hahaha dsr sensei,mo buta hiragana apa ngeliatin tuh huruf sial.Tapi gue sampe skrg—belum ngerjain bio.Nah kl bio ini emg agak ribet,kliping yg aneh,mana masih kurang 4 artikel,&&hrs tepat waktu.Yah,sudahlah.Senirupa jg,aduh yg itu mah hrs sm temen ngerjainnya,memelas sambil meminta kasih mereka ngajarin gue.Udah ah liburan ngapain mikir begituan,gak penting HAHAHA actually gue stress sm 2 tugas itu,jd skip aja.

Anyway,walopun gak mudik tp rencananya gue&keluarga mo jalan2 entah ke anyer atatu sekedar makan malem buffet Gratis-tis-tis.2-2 nya gratis haha I llllllove it.Kebetulan ayah gue dapet 6 kupon nginep gratis di Mambruk anyer&&complimentary buffet eat di La meridian hotel La brasserie café,aduuuuh yg ini aku suka haha.Gue sih lebih pilih yg kedua,tp ayah ibu gue pilih no.1,entahdeh yg mana jg gue hayuk ;-)

&&&Ngomongin lebaran gada abisnya emang.Alhamdulillah rezeki thr melimpah,gue gausah blg nominalnya pokoknya banyak deh ahihiy terimakasih ayahku&&mbah islah yg baik hati,segede bagong gini masih dikasih Thr ;) dan guess what,keluarga saya dapet bnyk parsel loh,sampe2 kt gak perlu beli kue lebaran karena untungnya dapet 8 toples kue lebaran terimakasih ya Allah hihihi J&&parsel jg lumayan bnyk,yg penting polisi gausah mampir aja kerumah gue,ntar diambilin lg parsel2 gue,Nonono.

Dan juga,kalo yg ini emang tiap tahun sih,keluarga saya dapet kue tart dan melimpah.Gue gatau hrs seneng apa sedih haha krn emang banyak bgt sampe2 kulkas gak cukup,ada yg dr Harvest,Dapur coklat,Cheesecake,dan teman-temannya ya allah alhamdulillah banyak rezeki sekali keluarga saya tahun ini J))

And a notes bahwa Alhamdulillah (lagi) akhir oktober nanti keluarga saya yg segede-gede gajah ini bisa duduk di mobil yg lebih legaan karena dapet rezeki lagi.Aduh senangnyaaa,soluna nanti kamu main sama saya aja ya AHAHAHA hari jumat saya akan bikin sim mobil&&motor,wish me turn ya writers! Ini juga disuruh dadakan,gara2 kemaren2 gue ngotot kepengen nyetir mobil krn udah lama,pikir2 biar tangan&otak gue gak kaku buat ngejalanin mobil.Yah lumayanlah setidaknya gue masih (agak) lancer,tp agak gak biasa gara2 pas mo nyetir,gue disuruh supir gue yg duduk di samping gue,nyuruh untuk ngelepas sepatu hak gue.Okey pak amin,km salah nyebut sepat saya,kalo sepatu hak jd kayak tante2,pdhl sepatu gue wedges yg berhak sedang (sama aja ya?yaudah forget it.).Dan kaki gue bersentuhan langsung sm kopling&gas,alamak. Gue belum pernah nyupir tanpa alas kaki.Kata dia kalo nyupir pk sepatu hak sm alas yg flat tarikannya bakal beda.Yaudha,ntar gue siapin sandal jepit swallow deh.

Gue harus cabut nih,mo silahturahmi ke rumah tetangga,udah H+3 sih,agak telat memang,tp 2 hari kemaren jg sampe malem silahturahmi,ayahku memang edan.See ya laters guys ;)

No comments:

Post a Comment

go green indonesia!

Followers

About Me

My photo
extroverted,kindly&love to writing&reading.