Wednesday, November 4, 2009

August 01th,2009

Pikiran gue jadi gampang ngelayang kemana2 deh akhir2ini,sering Déjà vu,yah semacam itulah.Udah gitu perasaan bulan ini banyak banget yg lagi gue pengen hahaha yang gue lagi pengenin banget adal;ah Sepeda.Yak,gue mau sepeda.Gue ngiri banget ngeliat orang2 bisa jalan pagi pake jacket,shorts,helm,sm peralatan safetynya,kayaknya keren banget.Enak banget gitu pagi2 naik sepeda jalan2 jauh,kalo jalan kaki dibawa jauh malah capek,mending naik sepeda.

Waktu itu gue sempet liat sepupu gue yang pagi2 main ke rumah gue dengan sepedanya,lengkap sm segala macem peralatannya.Mupeng banget liatnya.Dulu sih,dulu banget tepatnya,gue punya sepeda.Sempet ngerasain juga loh namanya naik sepeda pagi2,Malahan lebih matep lau,gue naik sepeda pagi2 pas puasa abis saur sekitar jam 5,sama tetangga gue pas di Vila Nusa Indah.Gue juga inget,waktu itu gue naik sepeda mo ke pengajian,gara2 nyetir sambil nyanyi2 gak jelas,gue ketabrak motor apa sesama sepeda jg,gue langsung nangis minta pulang.Goblok banget deh.

Terakhir make entah kapan.Pokoknya gue pengen banget.Ayah gue janji pengen beliin.Padahal beberapa bulan lalu gue baru aja dikjasih motor,well walopun gue gak sering2 pake hehe.Tapi ayah gue bilang insya allah mo beliin agustus akhir,azek deh,mahal sih ternyata sepeda,gue piker yang bagus 700 dapet,gataunya 3 jutaaan.hehe jadi malu medit banget kesannya gue.

Pernah waktu itu gue liat2 sepeda second gitu,lumayan sih,tapi najis banget harganya,paling murag 1,5 juta.Gimana gue gak ngelongo,gue tawar 750 gak dikasih,diketawain malah.Sialan.Mending gue beli yang baru tapi standart deh,kayak Polygon atau apa gitu.

Kok jadi ngomongin salah satu wishlist gue ya hehe.Gini nih syndrome umur semakin tua.Gak terasa aja gue udah mau 17 entah kapan hahaha,kocak aja gue kalo ngedenger ada yang bilang,”cie banu mo ultah” gue kibulin aja kalo gue kan ultah masih lama,masih bulan agustus,dan ada aja yang percaya huehehe.Abis gue bingung,jaman udah canggih sih orang tau aja kapan ultah orang2.Dibilang gt sm banyak org gue malahan jadi parno,tua-tua-tua-tua-itu pikiran gue.

Tiap ultah gatau kenapa ada aja kejadian yang aneh2 nimpa gue,Gak jelek sih,tapi unik aja.Gabisa disebutin,tapi ada aja lah.Bberapa tahun terakhir sih iya.Dari kls 1 smp sampe kls 1 sma ada aja yg bikin gue lucu kalo inget.Ah,parno-p-a-r-n-o.

Ngomongin déjà vu tadi,ada aja beberapa yang ngiang diotak gue tadi.Misalnya,gue tadi di angkot baca leaflet MetMal,gue piker apaan gitu kok rsanya gue pernah denger,gataunya singkatan Metropolitan Mall.Dasar kodok.Pas gue usil liat leaflet orang,gue baca judul artikel tentang Luna Maya disitu.Gue piker wawancara apaan hubungannya Metmal sama LM,gue nebaknya judul artikel itu adalh “Luna Maya: Metmal itu tempat asik buat belanja!” gataunya bukan.Bego.

Trus tadi gue kepikiran temen gue,anggep aja si A.Jadi waktu itu gue kls 2,lagi main truth or dare.Seru tuh,Tau2 gue yang kena.Gue pilih truth,nah si A ini nanya tentang hal yang gak penting banget,tp dalem juga sih.Suer.Krn topiknya dia lagi ngomongin pacar gitu,nah tiba2 dia nanya,”knp lo mau pacaran sm cowok lo yg skrg?emg apa sih bagusnya?”

Buset dah ini nanya apa nyidang.Mati kutu bener gue.

Udah dah jawabannya di skip aja.Emang dasar dunia aneh kadang2.

No comments:

Post a Comment

go green indonesia!

Followers

About Me

My photo
extroverted,kindly&love to writing&reading.