Wednesday, November 4, 2009

September 17th,2009

Om suastyastu!
Bener gak ya spellnya?Ampun,maafkan saya kalo salah ya Hinduisme?Balisme.Gue lagi seneng denger kata itu,gatau kenapa.Kesannya sopan banget ya kalo denger orang bali ngomong salam itu,sebenarnya sih pertama kali gue denger kata itu dari Pak Sby waktu dia lagi pidato,wow.Tadinya gue bingung,ngomong apaan tuh si Sby?Selubung terselubung,di keluarga gue semuanya pada tau kalo itu salam ala Bali aka.Hinduisme,Cuma gue yang ngek-ngok.Oh,aku tidak gaul.

Kalo orang Jowo kayak gue apa yo salamanya?Less second ago gue nanya sama ayah gue,katanya kalo orang Jowo mungkin “Sugeng Rawuh”.Keren juga,tapi kayaknya kata-kata itu masih jarang yo,kayaknya sih yang make kata2 kayak gitu kebanyakan Orang2 Keratonan alias Keluarga Gede yang masih kentel Jowo-ne.Masa iya,kalo ada tamu di rumah gue,gue mesti ngasih salam “Sugeng Rawuh”,berasa di pendopo aja.

Okey,topic yang tidak penting.Apa kabarmu teman-teman?Bagus,me too,I’m not really good enough and very good,actually.Bagusnya karena entah kenapa rezeki lancer hehehe you too,eh? ;) &&& puasa saya lancer,Alhamdulillah.Oh,saya lupa,ini kan bulan puasa,there’s many word I wanna say it tapi lupa kabeh tenan.

Sippo,ini adalah bulan puasa,wow wow wooow! First of all I want to say forgive my sins to you all my dear,I knew that I had many sins with you & I need your apologizing hihi J Second,Happy fasting all! Hope we can do our fasting best & best than before Aaaamin ;-) Third,i hope that on Ramadhan month,we can do our praying with depth from our heart,and pure our heart just for Allah and ourselves.Aduh aku suka sekali kata-ini wihihiy :) dan Last but not leasssst,this day is H-3 from Idl Fitri,please let me say “Happy Idl Fitri,let us to apologizing each other,nobody perfect and please let us to be more greater than before Amin Amin Amin ;-) ”
Yak,selesai pidato gue untuk bulan puasa ini,semoga bermanfaat bagi kita semua,wassalamualaikum wr.wb


Bedon,gue jadi berasa ustazah,ustazah abis kepeleset biji nangka.Nangka punya bij gak ya?entahlah,setau gue yang punya biji Cuma semangka,jeruk,dan anggur.Sisanya?coba cari tau di Google.com

Tadi gue cerita sampe mana ya?Oh ya,alhamdulillah keadaan saya baik dan agak baik dan agak buruk.Baiknya karena seperti yang diatas,rezeki buat keluarga lancer maning,Agak baik karena gak sepenuhnya baik2 amat,dan well,agak buruk kayaknya salah,lebih tepatnya,buruk.

Peer saya menumpuk.Setau gue sih peer Senirupa sama Biologi.Tpai ya inilah gobloknya gue,jelas2 gue gak ngerti senirupa,lupa motokopi kertas dasar gambar temen gue yang udah sedikit jadi,temen gue lg pake lupa ngingetin,kutil kau hen,kukutuk kau jadi kutilang.Udah gitu kertas yang dari sekre yg isinya kisi2 peer seni,pake gada pula di tas gue,macam mana lagi ini?! Udah bagus gue niat mo ngerjain,eeh malahan ilang jg kertasnya.Dasar tak tau diuntung kali kau nak,udah gangerti senirupa,hilang pula gambarnya.Akhirnya gue pasrah,hidup dan matiku hanya untuk Allah.

Kedua,peer biologi.Ribet kali peer biologi ini,disuru bikin kliping,pake perbandingan artikel,garis tepi,apa-apaan pula,emangnya peer ngegambar apa,pake skala sama garis tepi-tepian segala.Mana ribet pula klipingnya,perbandingan internet sama dari majalah hrs 4:6------Empat dari artikel,6 dari majalah.Majalah apa coba yang muat tentang Dna,Rna,dan teman-temannya? entahlah,mungkin ada di majalah Gaul edisi terbaru.Kali,loh.

Bad news lainnya adalah muka gue yang mendadak jerawatan,masya allah sedihnya bukan kepalang aku ini,cabe udah ngurangin,sambel juga,kacang gak pernah,coklat jarang2,yaa walopun paling gakuat nahan makanan yang namanya french-fry alias gorengan sih,hehe.Tapi kan yang lainnya udah banyak yang gue setop,masa iya semua harus gue setopin?Oke,udah kedengeran melebihi batas,Usut punya usut,abang gue bilang mungkin karena factor genetika.Eamng bener sih,ayah gue punya riwayat jerawat yang agak “streaky”waktu high school,gila keren banget gak sih bahasanya hehe J abang pertama gue jg begitu,abang kedua gue Pun juga begitu.

Yah setidaknya gue masih beruntunglah,karena jerawat gue gak sebanyak mereka2,walopun pada akhirnya mereka2 itu jerawatnya sembuh sendiri loh,walaopun dalam wakut agak lama.Masalahnya gue paling parno kalo udah ada jerawat dan teman2nya,risih aja kok ada mahluk yang nemplok2 tanpa diundang,dasar you jerawat,fak.

Tetep aja ibu selalu bilang,”mbok ya kalo sabunan digosok pipine,kok merah2 gt mukamu,jerawatan.Yang bersih dong,ibu aja bersih karena digosok”.Aduh ibuku,emangnya kerawat bakalan ilang segampang itu kalo digosok doing?emangnya Jin teko apa,digosok langsung dikabulin keinginannya? Heran,ibuku lucu ya.Untungnya ibu gak nyuruh gue sekalian pipi gue diamplas,pasti muka gue rata,sampe2 gak berbentuk lagi.

Udahlah,ngomongin si pimples satu ini memang gak akan kelar,liat aja lu pel (pimple),gue sikat lo pake pepsodent,nyaho2 deh.Cebeeeeeel!!! (maklum,anak kecil emang bedon.)

No comments:

Post a Comment

go green indonesia!

Followers

About Me

My photo
extroverted,kindly&love to writing&reading.