Wednesday, November 4, 2009

September 28th,2009 12.10 am

Entahlah,gue gatau apa gue paranoid belaka apa enggak,sampe jam segini masih bangun.Jam dinding kamar gue nunjukin jam 12.10,niatnya nunggu ayah gue yg pulang dr ketemuan sama temennya,tp abis itu malah jd males mo lgsg tidur,actually gue malah bingung mo ngapain.Ntar disangka org gila,tengah malem jam 12 jalan2 ke depan kolam ikan.No,I’m not insane.

Hello writers,bgmn kabar kalian?Hopefully fun,krn kmrn abis mudik&&gak terasa skrg udah h+5 lebaran,senin udah dimulai aktifitas kantoran kayak biasa.Mungkin ditambah bbrp sekolahan.Jalanan bakalan hectic kayak biasanya,traffic dmn2.Bahkan mungkin lebih hectic,mengingat kalo abis mudik gn pasti Jakarta tambah penuh newcomer yg pengen cari kerja kesini atau sekadar leha2.

Sekolah gue untungnya masuk msh hari kamis.Sejujurnya gue seneng krn gue gamau cepet2 hrs ngadepin hari2 biasa.Sekolah sampe jam 4,konsul/klinik di ssc,langsung les sampe jam 8,pulang stengah 9,makan&mandi,finally go to bed earlier&straight up to the bed.Itupun masih hrs piker apa ada pr apa engga buat bsk/lusa,apa ada ulgn,entahlah.Jadi mendadak freak sendiri.

Juju aja,bahkan malem ini gue sedikit gabisa tidur karena mikir sekolahan,Walaupun msknya masih agak lama,mungkin skitar 5 hr lg,tetep aja tugas gue ada yg belum kelar,walaupun sebagian besarnya udah gue kerjain jauh2 hari.Kayaknya ada aja yg kurang dan gue berfikir itu hal penting yg gue missing.Semoga enggak.

Gimana enggak,artikel bio buat kliping aja sampe hr ini masih kurang 2 artikel.Setidaknya gue bersyukur sih,4 dr internet udah gue cari jauh2 hr,udah diprint jg kmrn2.4 dari Koran jg udah,untungnya ayah gue ngebantuin nyari artikelnya.Jadi gue udah bilang duluan sm ayah gue kalo baca artikel tentang dna rna dsb jangan lupa kasih aku.Eeh ternyata,ayah gue sampe nemu 4 artikel.Terimakasih babeey,kau mmg tiada 2-nya.Tunggu,kayaknya gue pernah denger slogan itu.Slogan Kijang.bedon.

Tadi gue sempet nyari artikel itu di majalah2 gue kayak cosmo,girlfriend,gogirl&majalah2 lama kayak gadis&kawanku.Awalnya gue piker,tolol gak sih gue nyari artikel gituan di majalah fashion.Tapi ternyata gak jg,di bagian Tanya&jawabnya kan mungkin ada aja keselip.Tp 1 jam lebih gue cari termasuk di bberapa Koran lama ayah gue,tetep aja gak ketemu.Gue frustasi.Cuma karena..artikel sialan itu,gue pusing mikirin tugas itu.Udah lama gue skip trs,ternyata sampe skrg blm selesai jg.Rongsokan.

Belum lagi kl gue inget tugas senirupa,tp kl ini nanti gue coba bljr sama temen,mungkin ada yg mau ngajarin.Untungnya masih buat selasa depan,Gosh,i’m saved.

Kayaknya sih tugas itu aja selama liburan yg belum gue kelarin.Lks penjas semuanya,udah.Asalkan Pg-nya aja,krn gurunya emg blg gt,kl ada yg nyaut2in ke essaynya,gue tinju deh.Lks bhs indo kl gasalah Cuma buat ngerjain sementara aja.Mtk 3 nomor gue baru setengah jalan ngerjain tiap nomornya,stuck.gangerti lg.coba nanti gue tanya temen lagi.Lks jepang semuanya,udah selesai pas hari pertama liburan.Segitunya gue.oh sudahlah.

12.15 .&gue masih belum bisa tidur.Gara2 keranjingan gada kerjaan,gue ngabisin novel2 shoppie kinsella dari kemarin,jadi tidur agak larut.Maybe I must say bye,gue gak mungkin tidur Cuma beberapa jam.Bye bloggers ;)

No comments:

Post a Comment

go green indonesia!

Followers

About Me

My photo
extroverted,kindly&love to writing&reading.