Thursday, November 5, 2009

Cerita Anisa(H-9)

Cerita Anisa H-9

Hari ini gue putusin untuk gamasuk sekolah lagi,karena kaki gue yg tiba2 dipake jalan semakin sakit.Gatau kenapa lebih nyut-nyutan disbanding kemaren.

Pulang sekolah kemaren emang sakitnya udah gak kayak biasa,sakitnya beda,udah berat5 banget rasanya.Sampe rumah jg maunya nyeret trs.Untungnya pagi ini udah ada ayah gue ;)

Pagi jam 4,gue sms supir gue untuk gausah nganter gue ke sekolah.Tapi tetep aja dateng jam stengah 6,emang kadang pak amin suka teler gini nih.Setengah 6 gue bangun sambil tiduran di ruang tv,setelah selese ayah gue nulis surat sakit buat gue yg nantinya bakal dianter supir gue,abis itu ngeliat keadaan gue,dengan gaya khasnya,asal meriksa aja.

Setelah beberapa kali nyari titik sakit di kaki gue diiringin teriakan gue(teriakan awal),akhirnya ketemu juga titik keseleonya.Ternyata yg bikin sakitnya adlh keseleonya yang emang udah keras,gabisa dilurusin jg kakinya.Mungkin karena gak cepet diperiksa detail,waktu itu emang Cuma diperiksa sedikit,karena jalan gue keliatannya masik baik,beda banget sama sekarang.

Abis itu ayah gue mutusin buat ngurut gue,15 menit gue bergulat sm ayah gue haha bergulat nyengkeram ayah&ibu gue,sampe nangis2 gak keruan,teriak gak keruan.Sakitnya luar biasa.Ayah gue berusaha nenangin gue,sambil ngelurusin kaki gue karena emang bener2 gabisa lurus.Selese jg urut ala ayah gue,nanti sore hrs ururt lg biar cepet sembuh.Selesai urut gue,ibu gue urut yg bagian telapak kaki yg gak sakit tp membengkak.Sakitnya Cuma di bagian pinggir kiri kanan yg emang ngalamin pendarahan dalem,gak sakit sih,tp karena kalo jalan harus berpijak sm ujung kaki alias”jinjit”,kalo abis jalan capeknya,pegel banget.

Karena ibu gue mijet sampe 15 menitan telapak kaki gue,akhirnya skrg Alhamdulillah udah sedikit berkurang.Soalnya gak segede kemaren2,cara ngukurnya ya dengan make sepatu haha,karena emang kalo masih kerasa sempit banget,brati gada pengurangan.Tapi kalo longgar dikit,brati udah berkurang.Kalo sepenglihatan gue sih ya lumayanmsoalnya urat2 telapak kaki udah sedikit mulai keliatan,walopun belum terlalu jelas.Alhamdulillah makasih ya Allah ?
Ayah gue malah ngasih kabar buruk lagi,kalo hari minggu sore besok harus pergi keluar kota lagi,Cuma sehari sih,tp tetep aja.Kaki gue saat ini kan bergantung sm ayah gue,gue gakuat diurut diluar,sakit banget soalnya,mana lama pula.Tapi kalo kepepet ya apa boleh buat,yang penting cepet sembuh deh.Gue mo cepet2 kembali ke rutinitas biasa,les,konsul,naik angkot hahaha pokoknya mo kayak dulu lagi,dengan kaki gue yg biasanya ?

Yah gue berharap dengan istirahat 3 hari,kaki gue bisa lebih mendingan,setidaknya buat jalan gak terlalu sakit&gak mesti jinjit karena pegeeel ;o Anyway,terimakasih lg untuk semua temen2 yg masih support gue,wish me get well soon as possible ya semuanya ? ? ?

In the notes: jangan lupa untuk vote for “Indonesia:Nothing Wasted” untuk kampanye BBC antar negara.Dukung Indonesia agar lebih bersih&memperhatikan lingkungan serta mendapat perhatian khusus dr negara2 lain,karena negara lain pun gak lupa bikin kampanye masalah negaranya masing2.Utk keterangan lebih lanjut,klik
Nothing wasted Indonesia.com.

No comments:

Post a Comment

go green indonesia!

Followers

About Me

My photo
extroverted,kindly&love to writing&reading.