Wednesday, November 4, 2009

Cerita Anisa(H-4)

Menyedihkan,huhuhu.
Mungkin gue nulis blog ini dalam keadaan nangis terisak-isak (lebay).

Hallo bloggers!How's your day?Hari ini gue dlm keadaan sedih huhu i guess.
Sekolah gue baru aja selese try uot.Yah itu gausah dipikirkan lah ya.Temen gue banyak bgt yg stres gara2 try out,ya gak terkecuali gue.Sampe2 sampe rumah gue main [pingpong sendirian (lah).

Gue sih udah gak kepikiran tentang try out.For the shining news,kompi gue baru loh! haha senangnya tak terkira.Keyboard yg lembut,layar yg cantik,kecepatan yg gila-gak-ada-lelet-lagi sama sekali,aduh senangnya tak terkira deh! Ini krn kompi lama gue kan waktu itu emang udah sempet nge-hank gt(sebenarnya sih udah tua)nah gue melas2 tuh minta ke ayah gue,alhamdulillah melasan gue didengerin wehehe terimakasih ayahku sayaaang! ;) ;) ;)

Ngomongin ayah gue,hari ini dialah yg bikin gue sedih.Jadi 3 hari kedepan ayah gue gabakal ada dirumah,dia ada tugas seperti biasa,ke Magetan.Huu-uh,minggu ini udah brp kali tau ayah gue gak dirumah.Udah gt yg skrg lama pula.Udah gt ninggalin gue dalam keadaan sakit.Jujur aja gue sedih,gabakal ada yg nge-take care gue sebaik ayah gue dirumah :(

Jadi inget dulu,waktu gue sakit gejala thypoid,ayah gue keluar kota jg tuh,3 hari-an.Gue nangis di kamar bermenit2 (gak sampe 1 jam sih) tapi gue sedihnya setengah mati.Waktu itu gue dlm keadaan lemes bgt,bener2 butuh babeh,eeh si babeh keluar kota,lama pula.Nah tiba2 gue denger good news,ayah gue harus pulang ke ajakarta krn ternyata ada pelantikan dadakn buat dia ke jabatan baru.Yang waktu itu gue pikir,"akhirnya,babeh pulang jg!" bukannya "hebat ya babeh bs naik jabatan!"bukan,bukan itu.

Begitu ayah gue pulang,duh senangnya tak terkira hati ini.Selesai pelantikan,ayah gue siap2 lg mo pergi.Gue tanya,mo kmn?ayah gue jawap,"ja balik keluar kota.Kan tugas saya blm selesai."Gue nangis lg.Sekeras-kerasnya.

Tapi hari ini gak segitunya sih karena ayah gue agda hehe,masih banyak yg harus kamu lakukan nis.Sebenarnya hari ini harusnya gue belajar,karena
senin : ulng bio
selasa : ulgn mtk
utk jumat : lks jepang 1 buku.1 BUKU.

Denger yg terakhir,muak banget gue.Udah,lgsg gue lupain aja.
Dabn lagi,utk ulgn hr senin,bio,kertas selebaran gue ilang.Padahal di kerts itulah sebagian besar bahannya keluar.Parahnya lagi,buku cetak bio gue cacat pas bagian bab itu,sinting gak sih.

Gue gatau mo bljr apa buat bio.Mungkin pasrah sama yg diatas.

Kalo mtk gue udah lumayan belajar,wish me luck ya you guys!Sekarang yg jd masalah,lks jepang,dan bio.Gimana ini.masa penyelesaiannya gue hrs main kompi,sinting.

Later ya,main kompi dulu ah.

No comments:

Post a Comment

go green indonesia!

Followers

About Me

My photo
extroverted,kindly&love to writing&reading.