Wednesday, November 4, 2009

September 28th,2009

Akhirnya,gue bisa nulis blog dengan santai.
Oh tepatnya dengan gapake males lagi hahaha entah udah brp lama gue gak nulis blog gara2 ada komponen blog gue yg rusak dan gue males benerinnya,akibatnya?Gue jadi males nulis blog for sure,bedon.

Kenapa gue bilang dengan santai?soalnya kemaren2 gue jg sempet nulis blog tentang “mosss” tapi dengan waktu yg mepet,waktu itu gue keasikan baca novel,tau2 udah jam stenga 4 dan jam 4 gue udah mesti brangkat less.Akhirnya gue ngebut nulis blog dengan mikir sudah payah karena udah gak trll inget lagi,inilah keburukan gue kalo mo crita tp ditunda2,pasti ada aja bagian2 yg gue malah miss-it.

Sambil ngetik blog ini,gue lagi rada kutil banget beberapa hal yg bikin gue too-many-tired.Komputer gue rusak,udah seminggu ini gabisa dinyalain,padahal banyak banget website yg lagi pengen gue googling+tugas sekolah yg mesti nyari di internet,dan untuk pertama kalinya gue bisa serius ikut bimbel hehe.Bukannya gue males bimbel,tp selama ini kalo bimbel gatau kenapa gue suka ogah2an,gara2 dulu pernah kls 3 Smp gue bimbel dan bener2 barengan sm temen2 gue sekitar 10 org,dan hasilnya?Gue keluar duluan dr bimbel itu hahaha gue gamungkin blajar terus di tempat bimbel yg sering bikin gue ngobrol+jd amles blajar, dan gue sadar gue udah salah banget blajar kayak gini,I’m regret of it.

Karena bimbel,gue jadi sering pulang malem.Kelas 3 ini emang udah agak padet jadwalnya walopun masih awal2 tahun ajaran baru.Kls 3 juga jadwalnya udah lebih padet lagi,pulang paling cepet jumat jam stengah 1,sisanya jam stengah 3,stengah 4,ataupun jam 4.Bener2 modar dah gua,beum lagi les sampe malem.Untungnya syukur alhamdulillah sampe akhir july ini masih dikasih keringanan soalnya awal agustus baru efektif sampe jam 8,sekarang sampe jam 6 dulu hehe mantap lau ;)

Pulang menjelang malem bikin gue agak2 freak juga awalnya.Nyampe rumah rasanya udah pengen go-to-bed-and-sleep! Tapi gak mungkin jugalah,awal masuk juga udah banyak peer,I swear that.Heran gue,masih baru masuk aja banyak peer,bikin ogah-ogahan aje dah.

Dan yang paling bikin gue syok waktu awal masuk ini adalah,gue ketemu lagi,ketemu sama guru gue kls 1 LAGI,guru MTK,guru yg pernah gue temuin yang paling bikin gue suka stress sendiri blajar sm dia,bu Ida.Gue bener2 syok,awal blajar sama dia aja udah kliatan kagoknya,kalo udah blajar sm dia,siap2 nama dipangggil buat ngerjain soal,baru masuk aja udha begini,bener2 otak gue diperes deh,for God shake gue ketakutan banget.Kalo sampe nama gue diapnggil,kerjain soal,I can’t solve it,then I stand up in front of class,and thats embarrassing moment.Oke,gue gamau kayak gitu,JANGAN.

At least pulang malem jg bukan Cuma gue doing yg parno,tapi juga ayah gue,Pertama kali ayah gue denger pulang jam 8,itupun belum termasuk sampe rumah jam brp,ayah gue Cuma bilang,”ampun,gimana kamu bisa gak?malem banget,kok jadi terkesan diforsir ya” denger kayak gitu,gue juga jadi kasian sama ayah gue,kasian aja anak dekil ini pake dikahawatirin segala haha.Yah mudah2an aja bisa efisienin waktu sebaik2nya lah kls 3 ini.Buat persiapan,ayah gue bahkan sampe beli 3 dus You c 1000 haha lucu juga saking takutnya ayah gue biar gue gak kena sakit,gue disuruh minum terus sesering mungkin.

Ngomongin sakit,emang masih aja skrg musim sakit.Pas gue pulang dr Padang kemaren,sekeluarga gue sakit semua,parah,Asal muasalnya dari abang gue kedua yg sakitnya emang dr Padang kemaren,pas lagi liburan malah sakit,kacau jg.Untungnya bisa dihandle semuanya dan lancer.Bahkan sampe skrg batuk dimana2 ,masih merajalela,keluarga gue sakit batuknya jg masih ada aja yg belum sembuh,ayah gue yg mnasih sering demam,temen sekelas baru gue juga jadi banyak yg sampe skrg blm masuk,sakit.Tadi malah jadi surprise,sampe ada 5 org lebih sakit,yah get well soon aja buat mereka.Serem juga kalo masih awal masuk gini masih belum bisa jaga kesehatan,karena didepan masih banyak ye nungguin kayak blajar sampe sore bahkan malem buat yg les,try out segala macem,waktu efektif blajar sekolah yg juga udah gak lama lagi,harus pinter2 jaga badan biar fit terus.Ih kayak salesman ye gue hehe.

For a lighter note,untuk pertama kalinya gue belajar bikin tugas senirupa sendiri,jadi loh gambarnya hahaha memang memalukan (ba to the nget) tapi gapapalah daripada gak bisa selamanya hehe semoga kedepannya lancer juga deh.Kelas 3 ini gurunya juga banyak yg unik sih,Gue ketemu lagi dengan guru senirupa pak ngadiran,yah untuk pak ngadiran dan teman sebangkuku yg baru Hanny yg sabar ya ngadepin gue yg bodoh senirupa ini.Mtk dengan bu Ida woo-hoo hari2 suram menanti haha.Sejarah,2 jam terakhir yg bakalan bikin ngantuk berats,fisika dengan guru baru pak Bambang tapi please deh pak kalo ngajar nulisnya yg bener,udah tulisan urek2an gada catetan pula,ngejelasinnya aneh pula bikin puyeng aje,ngantuk sih yg bener.Biologi sama bu Retno,wali kelas baru,yah blajart Bio sm dia bener2 melek,beda banget sm bu Afrida yg bikin ngantuk ngajarnya.Yah kira2 gitu lah gambaran guru terakhir gue di 71.

Ngantuk,tidur dulu ah,Besok ada tes hiragana,sama susulan tes mtk entah kapan hehe wish me luck yeee JJJ

No comments:

Post a Comment

go green indonesia!

Followers

About Me

My photo
extroverted,kindly&love to writing&reading.