Wednesday, November 4, 2009

Cerita Anisa(H-7)

Baru pertama kali ini,setelah sekian lama gue selalu gak sempet dan keburu capek nulis blog,skrg malah gue bs nulis blog dengan santai.Ada sisi baik dan buruknya sih.

Baiknya ya gue bisa istirahat dengan tenang,tanpa kekejar waktu.Hari-hari gue yg biasanya full-time utk sekolah,les&konsul di tempat les,skrg malah cuma buat sekolah aja.Hal lainnya paling belajar,itu jg bingung apa yg dipelajarin.Paling banter buku soal-soal Uan.

Yang biasanya gue aktif jalan kaki,kayaknya saat ini kegiatan gue untk berjalan kaki terbatasss banget.Jangankan diluar,di rumah aja terbatas.Yah,keadaan kaki gue memang sebenarnya belum sembuh sama sekali,bahkan skrg malah waktunya "merembet" kemana2.Gue gatau deh hrs gmn lagi selain bergantung sm obat&Yang diatas.

Setelah 2 hari gamasuk sekolah hari senin&selasa,gue putuskan untuk msk sekolah,dengan catatan gak boleh les dulu utk sementara waktu.Banyak banget materi yg ketinggal krn gue gamasuk.Ulangan bio,mtk&pelajaran2 lan yg gak kalah pentingnya.Belum lagi yg ternyata remed-biologi jg,walopun sekelas remed sih&gue bersyukur sekali bahwa ternyata gue remed lisan.Alhamdulillah makasih ya allah udah ngeringanin sekolahku ;)

Rabu ini pun gue masuk.Untuk beberapa waktu ini memang gue harus dianter jemput mobil,krn kl naik motor,kaki gue gakuat naik motornya.Jalan 1-1nya kalo kepepet ya naik motor dengan duduk miring.Itupun pegel banget kaki rasanya.Lumayanlah,berangkat&pulang untuk sementara waktu ini bisa dianter pak amin,supir ayah gue.Walopun kadang gue masih suka ngotot aja sih,misalnya gue turun masih sekitar 200 meter dari gerbang,padahal kl mo sabar ya tunggu aja di depan gerbang,baru turun dtr mobil.Tapi gue jg gamau terlalu keliatan,ntar org2 malah tau kalo kaki gue sakit.

Ternayat jalan kaki ke gerbang lumayan bikin sakit.Belum lagi gue hrs ke koperasi dulu buat beli kertas ulgn,untungnya ketemu shabi dan dia bantuin gue nemenin jalan(terimakasih ya shabi syg ;) dia ketakutan gt ngeliat kaki gue,ya gue bilang aja apa adanya kl kaki gue buat sementara waktu ini emang hrs"beda"sebelah krn yg kiri hrs jinjit,gabisa mapah dengan kaki lurus.Pas naik tangga dia lbh ekstrem lg,dia nungguin di belakang gue,dan udah nyiapin badannya gt buat nangkep gue kl ada apa2 katanya,krn kata dia jalan gue oleng bgt pas di tangga.Gue pun cm bs ketawa krn usaha dia yg ada2 aja bagi gue,but anyway thanks for your attention shab.

Tiap pindah kelas,temen2 gue ada aja yg nanyain keadaan gue,dan ngeliat keadaan kaki gue yg emang"gak biasa"ini.Cara jalan gue emg,jujur aja,saat ini keliatannya miring sebelah&hrs berusaha keras buat napak.Setidaknya hanny&fanty ngomong gt,tipa gue jln mereka selalu setia disamping gue.I know i hurt,tp kalian gausah se-aware itu jg,you know i strong guys ;) gitu aja tiap pindah kelas,yah walopun emang sakit banget rasanya dipake jalan2 terus,itu jg jln kalo pindah kls aja,gue mikir hal yg gak guna buat kaki gue skip dulu lah.

Kadang kerasa sakit banget,kadang capek rasanya.Setidaknya itu yg gue rasain tiap napakin kaki kiri ini ke lantai,ditambah beban sepatu yg lumayan berat.Bahkan dita,temen gue,sempet nawarin buat gendong.Please dit perhatian lo trll baik,tp gue msh bisa jalan kok syg :)

Pas ketemu temen2 beda kelas,mantan temen sekelas gue dulu jg mereka msh sempet2nya nanyain gue,bahkan devita bilang,"kemaren kt udah mo jenguk banu loh,udah bikin rencana gt,gataunya banu masuk.Banu cepet sembuh yaa" kadang2 terharu jg dengernya.Orang2 support gue,masa iya gue sendiri gak bs support diri gue sndr?Sakit sih,tp apa boleh buat.

Well enough for another dump-stories about me.Did you ever felt like what i felt,thought that sometimes you've hard to did what your way?Absolutely yes,but actually just you who know it.And not forget to thanks for your all support again,youre so nice to me :) :) :)

No comments:

Post a Comment

go green indonesia!

Followers

About Me

My photo
extroverted,kindly&love to writing&reading.